Dari Sahabat

Halaman ini akan berisi kumpulan pesan, nasehat, motivasi, ataupun inspirasi dari sahabat-sahabat saya. Jika pembaca juga ingin memberikan inspirasi, silahkan berbagi di halaman ini. Semoga bermanfaat!

Allah selalu menguji kita di setiap waktu dan kesempatan. Dan di setiap ujian tersembunyi hikmah untuk kehidupan kita di masa mendatang. Namun, terkadang kita tidak menyadari akan adanya hikmah-hikmah tersebut (Eki)

Jika kita membuat bahagia seseorang pada hari ini maka itu akan membuat orang itu bahagia di beberapa tahun mendatang saat ia mengenang peristiwa tersebut (Eki)

Kita adalah rangkaian mata rantai dari generasi-generasi tangguh dan tahan uji. Maka tekanan dari luar, cobaan dari dalam, dan kesepian dalam berjuang tak seharusnya membuat kita lemah. Keep semangat pejuang! (My Sister)

Sahabat adalah dorongan ketika engkau hampir berhenti, petunjuk jalan ketika engkau tersesat, membiasakan senyuman sabar ketika engkau berduka, memapahmu saat engkau hampir tergelincir dan mengalungkan butir-butir mutiara do’a pada dadamu. (Angga Antagia)

Ukhuwah itu degup penuh makna yang mengalir indah bersama aliran darah. Berawal dari kepercayaan yang tulus kemudian rembesannya menyelusup jernih mengikis prasangka dalam hati (Dyta Tri Utami)

Bertemu denganmu adalah takdir. Menjadi temanmu adalah pilihan. Bersahabat denganmu adalah kesempatan. Menjadi saudaramu adalah kebahagiaan. Semoga Ia memberkahi kita sebagai saudara seiman (Tedy Herdian)

Tataplah cermin yang paling dekat denganmu. Disana berdiri satu-satunya orang yang paling bertanggung jawab atas kesuksesan atau kegagalanmu dalam hidup. Tersenyumlah. Ingat, tak ada orang lain yang bias menanggung  kegagalan atau kesuksesanmu (Santi W)

Memahami itu sebuah kepekaan, bukan sebuah kewajiban. (Primanovenda)

Bekerjalah! Maka keajaiban akan menyapa dari arah tak terduga. Mulailah! Karena dalam keberanian memulai itulah terletak kemudahannya. Bukan soal punya tak punya, mampu tak mampu. Kita bekerja adalah bentuk kesyukuran terindah (Listya Citra)

Motivasi yang kuat akan meruntuhkan segala rintangan dalam mengejar cita-cita. Keyakinan yang kokoh akan melenyapkan rasa putus asa. Kegigihan untuk berkarya akan meneguhkan jati dirimu. Jangan biarkan citamu menjadi sebuah angan-anagan hanya karena hilangnya motivasi untuk selalu mewujudkan cita-cita. Jangan biarkan harapanmu dihempaskan gelombang keletihan meniti jalan juang. Jangan biarkan setiap jejak kebaikan hilang tanpa bekas karena kesalahan yang selalu dianggap kecil. Bersama hembus angin malam, mari kobarkan semangat tiada henti untuk terus bergerak hingga ujung cita-cita.  Agar jejak kebaikanmu mengabadi di singgasana langit. (Muhaimin)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s